Pages

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Download

teknik SEO dengan judul postingan

judul postingan pengaruhi search engine optimization (SEO) di google. sebenarnya jurus SEO ini sudah banyak dibahas dan diterapkan oleh para master-master SEO. namun saya sebagai orang awam mencoba kembali me-refress cara mencari traffict dari judul postingan ini. di sini mungkin saya akan menulis sesuai pengetahuan saya saja. maafkan jika saya salah menerapkannya, hehehehe...yups...sudahi saja basa-basinya! mari kita bahas:
1. buatlah judul yang singkat dan padat
judul haruslah singkat tidak bertele-tele. membuat judul postingan seperti "dijual pedang samurai asli buatan tahun 1421" akan lebih baik jika langsung di tulis "jual samurai buatan 1421" lebih singkat dan padat akan lebih baik.
khususnya juga yang ingin menjual produk dagangannya lewat internet. judul "jual baju pria" "jual lcd 14 inch" akan lebih mengena!
2. buat judul yang jelas
walaupun singkat, namun judul postingan jangan disingkat2 kayak sms ajah, hehehe jangan tulis judul kayak "tips bkn kue coklat" seharusnya "tips bikin kue coklat"...gunakan juga penulisan dengan kaidah EYD, hehehe bukan apa2 karena memang penulisan dengan prokem tertentu sangat jarang digunakan oleh para pengguna internet.
3. sinkronkan dengan konten
yang sering diketemukan, banyak judul postingan tidak sinkron atau jauh dari isinya. bahkan cenderung menyesatkan. ini adalah teknik sesat. black SEO menurut saya. contohnya banyak sekali. misalkan judulnya foto sarah aszhari beredar di internet ternyata isi postingannya menipu, yang ada hanya gambar sapi. terkadang juga disisipi tulisan "maaf anda tertipu, coba cari disebelah". ini jelas2 sangat menyesatkan pengguna internet yang kemungkinan serius mencari sesuatu.
jadi, jika judulnya "cara membuat email" sudah selayaknya isi postingannya juga membahas tentang pembuatan email.
demikian, semoga berguna
Share on Google Plus

About istanaku

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: