Pages

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Download

kerja dan pekerjaan

di kerjaan sekarang, sebenarnya sayah sudah berusaha menikmati dan memang sayah menikmati beberapa bulan ini. karena memang bidang pekerjaan sayah sudah sesuai dengan latar belakang pendidikan sayah yang orang “pendidikan”. pun saya dari dulu berkeinginan terjun di dunia pendidikan.
satu dua bulan pertama memang terasa sekali nikmatnya. walaupun ditengah-tengah timbul beberapa masalah yang sempat membuat sayah agak down. ya, masalah. sayah pikir masalah sudah menjadi bagian dari pekerjaan. dimana masalah tersebut merupakan bekal bagi saya untuk belajar. belajar menghadapi masalah, menganalisa dan mengatasi masalah tersebut.
setiap pekerjaan pasti ada sebuah konsekuensi. saya sering sharing dengan teman satu kos tentang berbagai permasalahan pada pekerjaan masing-masing. dan titik temunya sama “semua pekerjaan pasti bermasalah”. dimanapun, pekerjaan apapun, dalam bentuk apapun pesoalan sebenarnya sama. tergantung pada sikap kita untuk menghadapi tantangan tersebut. apakah kita akan bertahan atau tidak.
banyak orang menilai bahwa orang yang terlalu idealis / pemegang teguh suatu prinsip, tidak cocok bekerja. pendapat ini tidak salah pun tidak bisa dibenarkan begitu saja. setiap orang berbeda dalam sebuah prinsip dan alasan. saya pikir bekerja itu wajib, tapi gak usah ngoyo.
Share on Google Plus

About istanaku

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: