Pages

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Download

kumpulblogger terbukti ppc lokal yang membayar

banyak dari para blogger yang memasang PPC lokal kumpulblogger, mengakui bahwa dari sekian banyak layanan PPC lokal atau layanan cari duit lewat internet dari klik iklan, kumpulblogger merupakan PPC lokal yang pembayarannya terbaik. dengan minimum pay out Rp. 10.000,- para blogger bisa langsung dikirim uang dari kumpulblogger. ada dua bentuk materi iklan kumpulblogger yang dapat kita pasang diblog. dengan iklan teks, para blogger dihargai Rp.300,-/klik iklan. sedangkan iklan banner, dihargai Rp.350,-/klik. untuk banner sendiri, terkadang bisa muncul sampai tiga. minimum satu yang muncul. kita juga dapat Rp.50/referer.
kelemahannya adalah dari segi space iklan. untuk iklan teks, kita memerlukan space yang agak lebih karena ukurannya besar. tipsnya, taruh diatas postingan/tulisan kita atau ditempatkan pada space sebelum komentar pengunjung. untuk disamping/sidebar, pilihlah banner dan iklan teks dengan scroll.
untuk mendaftar di kumpulblogger, klik ini
Share on Google Plus

About istanaku

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

pencari cara sukses adsense mengatakan...

Ya Anda beanar sekali, kumpul blogger sudah membayar saya 2 kali Hehehehe